post-image

Festival Ramadan Damai Indonesia

Kompetisi Festival Ramadan Damai Indonesia telah memasuki Babak Final, para peserta akan diminta tampil secara langsung di depan dewan juri. Kategori kompetisi yang dilombakan adalah Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ), Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Dakwah Junior. Kompetisi yang dilakukan secara daring pada babak penyisihan, pada babak final ini akan dilakukan di Masjid K.H Hasyim Asy’ari pada sabtu 16 April 2022 denga kategori lomba Dakwah Junior (17/4).

Dalam kompetisi ini Bakrie Amanah & tvOne bersama-sama untuk memeriahkan jalannya acara. Bersamaan dengan kompetisi ini, program tvOne Damai Indonesia juga dilakukan di waktu dan tempat yang sama. Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan juga dibarengi dengan pemberian paket Ramadan Kado Bahagia Anak Negeri dan juga Santunan. Perlu diketahui para pemenang lomba Festival Ramadan kategori Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) akan tampil secara langsung pada program Damai Indonesiaku. Dengan ditampilkannya pemenang peserta ini diharapakan mampu meningkatkan minat baca & menghafal Al-Qur’an di Indonesia.

Dari rangkaian acara ini, tak hanya babak final Dakwah Junior dan juga Damai Indonesiaku saja, di kegiatan ini juga dibarengi dengan acara menarik lainnya seperti Bazar Murah Lebaran, Sentra Kuliner Ramadan, Rampak Gendang, Masak Bareng, Nasyid & Marawis serta Uji Emisi Gratis menjelang lebaran. Terlihat masyarakat sekitar sangat antusias mendatangi lokasi tempat berjalannya acara.