post-image

Kegiatan Sentra Vaksinasi ANTV & tvOne dan Kontribusi Bakrie Amanah

Dalam rangka membantu pemerintah mempercepat dan pemerataan herd immunity dimasyarakat. Viva group, yang dilaksanakan oleh antv dan tvOne kembali mengadakan sentra vaksin Indonesia Bangkit untuk anak dan boster di Sekolah Islam Terpadu Al- Madinah (SIT), Karedenan, Cibinong Kabupaten Bogor.

Acara dihadiri Dr. Reva Dedi Utama, Direksi PT. Cakrawala Andalas Televisi (antv), Hj. Ade Yasin Bupati Kabupaten Bogor, Dr. Rusliandy, S.STP, MSi, ME Camat Cibinong dan Dr H. R. Agus Sriyanta, MPd Ketua Yayasan SIT Cibinong, Bogor.

Hj. Ade Yasin menuturkan, “Secara keseluruhan Kabupaten Bogor terdiri dari 40 Kecamatan memiliki target 4,2 juta jiwa tervaksinasi dari 5,5 juta jiwa penduduk, dan sampai saat ini sudah tercapai 78 % dari target yang sudah melakukan vaksin kedua. Hari ini pemerintah Kabupaten Bogor menyelenggarakan sentra vaksin Indonesia Bangkit bekerjasama dengan antv dan tvOne, bagi masyarakat yang sudah dua kali vaksin dan sudah tiga bulan, ayo hadir melakukan vaksin boster di Sekolah Islam Terpadu Al-Madinah ini.”

Acara dimeriahkan dengan hiburan, pemberian paket bingkisan dari para sponsor dan paket sembako dari Bakrie Amanah. Sentra vaksin Indonesia Bangkit ini terselenggara kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor.