post-image

PT. Bakrie Autoparts dan Bakrie Amanah menggelar santunan yatim dan khatamul Qur'an


PT. Bakrie Autoparts dan Bakrie Amanah menggelar santunan yatim dan khatamul Qur'an

Di penghujung Ramadan, menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H 75 anak Yatim Dhuafa di wilayah Pondok Ungu, Medan Satria, Bekasi Kota menikmati kebahagian dengan menerima santunan dari @bakrieautoparts dan @bakrieamanah

Tebar kebaikan di bulan Ramadan tersebut disampaikan oleh Budi Utomo Manager HR & GA PT. Bakrie Autoparts dan M. Solakhudin Branch Manager Bakrie Amanah Jawa Barat.

Kegiatan acara dilaksanakan dengan kehadiran perwakilan anak yatim di masjid At-Taqwa PT. Bakrie Autoparts dan santunan dilaksanakan dirumah masing-masing bekerjasama dengan pembina dan RW setempat sebagai bagian menjaga protokol covid-19.

Bersamaan acara ini dilaksanakan Tausiyah oleh Ustadz Bukhori dan khatamul Qur'an oleh anak-anak didik dari pesantren Yayasan Nurul Jannah, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Budi Utomo Manager HR & GA PT. Bakrie Autoparts menuturkan momentum Ramadan selalu dimanfaatkan PT. Bakrie Autoparts dan karyawan untuk hadir memberikan semangat positif bagi masyarakat sekitar khususnya ditengah dampak pandemi covid-19 dan berharap dengan keutamaan doa anak yatim usaha PT. Bakrie Autoparts bisa berjalan lancar.

#bakrie #bakrieamanah #bakrieautoparts