post-image

Kolaborasi Pendidikan, Bakrie Amanah & PT Citra Palu Minerals Kerjasama Program Beasiswa Tangguh

Bakrie Amanah dan juga PT Citra Palu Minerals adakan seremoni kerjasama program Beasiswa Tangguh dengan simbolis dan juga penandatanganan MoU yang diselenggarakan di ruang banua 1, PT Citra Palu Minerals (10/6).

Pentingnya pendidikan dalam membangun karakter bangsa, sangat disayangkan apabila banyak anak negeri yang tidak dapat melanjutkan studinya hingga keperguruan tinggi atau putus di tengah jalan, karena kondisi ekonomi yang tidak berkecukupan.

Setelah berhasil menyelenggarakan program Beasiswa Tangguh Batch pertama, Bakrie Amanah kembali membuka program Beasiswa Tangguh Batch ke-2. Berbeda dari sebelumnya, jika pada batch pertama Bakrie Amanah baru fokus pada regional Jakarta, Banten & Jawa Barat, kali ini proses rekrutmen Beasiswa Tangguh diluaskan ke luar pulau jawa, salah satunya adalah Sulawesi Tengah, di Kota Palu berkolaborasi dengan PT Citra Palu Minerals.

Beasiswa Tangguh merupakan program bantuan pendidikan yang berkelanjutan, yaitu bantuan yang diberikan kepada mahasiswa sampai penerima beasiswa lulus kuliah selama dapat mempertahankan prestasinya. Selama mengikuti program beasiswa ini mahasiswa dibekali dengqn program pembinaan karakater, dan sociopreneurship termasuk magang di perusahaan mitra Bakrie Amanah.

Oleh karena itu, program ini membutuhkan perusahaan mitra yang dapat memfasilitasi mahasiswa beasiswa tangguh dalam berlatih dan mengimplementasikan ilmu dan keterampilannya. Hal ini diungkapkan oleh Program Div. Head Bakrie Amanah, Mochamad Noerhakim dalam sambutan seremoni kerjasama program beasiswa tangguh PT Citra Palu Minerals & Bakrie Amanah.

#bakrie #bakrieamanah #citrapaluminerals #bumiresourcesminerals #beasiswatangguh #cerdasuntuknegeri