post-image

Meningkatkan Nilai Produk dengan Membuat Kemasan Baru

Bekasi, 03 Maret 2024

Dalam pertemuan kelompok Program Upgrade UMKM Bakrie Amanah, kami membahas strategi meningkatkan harga produk melalui perubahan desain. Fokus utama adalah membuat produk lebih menarik dan bernilai tambah bagi konsumen. Kami meyakini desain inovatif adalah kunci dalam meningkatkan daya saing produk UMKM, membuat konsumen lebih tertarik memilih produk kami dibandingkan dengan pesaing.

Diskusi kami meliputi pemahaman pasar, tren desain terkini, dan elemen-elemen untuk memberikan sentuhan eksklusif pada produk kami. Dengan berkolaborasi, kami berbagi ide untuk menciptakan desain yang estetis dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Kami percaya upaya bersama ini dapat memberikan nilai tambah pada produk UMKM Bakrie Amanah dan meningkatkan daya tarik konsumen.

Pertemuan ini menjadi landasan untuk merancang produk berkualitas tinggi dan memberikan kesan yang unik. Dengan meningkatkan desain produk, kami berharap mencapai peningkatan harga sejalan dengan nilai tambah yang kami tawarkan kepada konsumen.