post-image

Peningkatan Jumlah Produk di Warung Sayur Ibu Anis

Halo sabat, Tim Bakrie Amanah mengadakan kunjungan personal pendamping program Amanah Fund yang Berlokasi di Jl. Meruyung raya RT 03 RW 08 Kelurahan meruyung, Kecamatan limo, Kota Depok, Jawa barat.

Di kios berukuran 3x5 meter tersebut, ada ibu Anis sundari salah satu penerima manfaat program Amanah Fund dari Yayasan Bakrie Amanah.

Ibu Anis sundari merupakan salah stau penerima manfaat program Amanah Fund di wilayah Depok Jawa Barat yang tergabung dalam kelompok Srikandi dengan jumlah anggota 10 orang.

Membuka usaha sejak tahun 2010, Dengan bermodalkan nekat dan modal uang yang seadanya, perjalanan usaha ibu Anis sundari berjalan biasa biasa saja dengan pendapatan yang hanya cukup untuk kebutuhan sehari hari keluarganya, Kini setelah di dampingi dan mendapat bantuan modal usaha, ibu Anis menjalankan usaha dengan baik dan dapat melengkapi jumlah produk yang di jual di warungnya, Kini dirinya bukan hanya menjual sayur mayur, Ikan dan ayam, Tapi juga mengisi warungnya tersebut dengan beberapa produk sembako.

Hal ini kemudian mendorong peningkatan pendapatan dari ibu dengan 2 orang anak ini, Dan sudah mulai menjalani usaha dengan jasa delivery order langsung kepada pelanggan, Saat ini pelanggan setianya terdiri dari masyarakat sekitar kampung meruyung, Perumahan palaganda dan cinere residance.